Layout by VICKYS.com.br
Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Thursday, March 13, 2008

SRO ~ I Miss U

Berlanjut dari obrolan semalam dengan Mr.L.Sinabela, SH (musti disebut titelnya-calon pengacara handal di JakaRte), mulai ku gerakkan jemari ku mengetik “sinambela yogya”, dan benar kata bang Lukman, kutemukan sosok abang en adekku lagi, Saor Sinambela dan Josh.

Bang Saor sudah jadi penulis atau bisa dibilang cerpenis, hwua…ini mengingatkan advice seorang sahabat eLLa di semarang yang menganjurkan ku untuk aktif menulis lagi dan membuat sebuah buku. Huuh…minat baca ku aza lagi menurun drastis, hingga aku pun tak mengerti penyebabnya, tapi jelas berdampak pada kebiasaan menulis menjadi terbengkalai.

Sosok bang Saor yang pendiam masih terpancar dari fotonya, kegelisahan kegundahan dan uneg2nya dituangkan dalam sebuah tulisan, yup...dia juga pernah menyarankan aku untuk serius menulis waktu dia tahu aku aktif di jurnalistik (woi….aku kangen kalian GMH 104...Where are u???!!!!). Keberadaannya di yogja BaRaT seringkali kami lupakan (sory bang….), belum kendala transportasi yang menghambat kami hingga lebih mengutamakan menjemput boru-boru yang mentel en manja dibanding menjemput abang-abang hasian. Untunglah sosok Josh langsung muncul di antero pusat Yogya, berada di arena pogung ternyata masih membuat sosok Josh juga timbul tenggelam. Ketekunannya belajar dan berkutat dengan program lebih mengasyikkan daripada hura-hura bersama SRO (kebanyakan maen…harus aku akui itu).

Tapi, beruntunglah kutemukan interested dia, yup..praise en worship. Keandalannya memainkan GiTaR pun tak kami sia-siakan, menjadikan salah satu andalan pemain musik dan berjuang bersama dalam LoMBa VoCaL Grup walo akhirnya kekalahan harus kami terima padahal kita sudah menampilkan seruling emas milik Mr.Bangun Manullang (hei….makhluk 1 ini dimana sekarang????). hwua…rasanya pengen nangis waktu tahu kalah, padahal dah capek2 cari kostum en nemenin mereka latihan (kalo gak ditungguin mereka gak mau latihan).

Ada 1 hal yang selalu kuingat tentang Josh, tukang parkir!!!! Itu peran yang dilakoninya pada saat perayaan NataL SRO tahun 2002 di Aula Kanisius Yogya. Berkat arahan dan bimbingan dari sang sutradara, Mr. MonLi alias MonanG LinggA, dan pinjaman seragam parkir milik pemda SleMaN dari amang kudadiri, membuat penampilannya makin meyakinkan.

Hwua.....aku kangen kalian semua. Dalam kesendirianku disini, seringkali hanya mampu mengenang masa-masa keberadaan kita dulu dan membuka album foto kenangan kita (yeach....Cuma aku yang punya...maaf seksi humas).

Kembali ke NataL 2002, kabar c bencong gimana ya??? Aduh untung kmrn pas dia pinjem HP ku pada saat pentas gak bunyi, gokil abis lah si WiRo ’sableng’ Manullang.

Melenceng sedikit ke abroad. Ada 1 boru dan 1 bere yang melanglang buana di negri orang. Martha Bakkara c arkeolog sejati telah menemukan soulmatenya waktu tersesat di MuseuM EroPa dan memilih tinggal di Belgia. Benedicta Purba, Cuma setahun di FKG UGM, tanpa ragu2 dia tinggal tiket PMDKnya dan memilih mengikut her sister ke belanda dan memilih kuliah di DeLft. Secara sudah 2 orang kakaknya jadi dokter untu dan dia gak mau ikut2an (kenapa juga dia gk ngambil PMDK teknik ya, atau kedokteran keq....).

Martha oh martha
Arkeolog ini aktif di gereja en cari duit juga, jadi part timer di vcd rental hingga susah mencari keberadaannya di siang en sore hari. Kalo cari MarTha musti pagi2 buta atau malam sebelum kost2an tutup, hihihihihihi sama kayak aq. BeTeWe kami diundang ke belgia gk ya??

BeNe itu panggilan kami untuk 1 bere ini, kecil mungil en pinter. Dia ikutan juga ikut lomba VG hingga ito2nya marah karna dia gak bela PuRba fams tapi malah SRO hehehe.
Ada hal yang mirip antara bene dengan martha, kalo martha sudah meresmikan dengan c bule, kayaknya c bene bentar lagi juga begitu, terlihat jelas dari foto2 mesra dengan d man dan kebaradaan mereka di siantar pas xmas kmrn. Wuich...siantar girl ma bule semua.

Siapa lagi ya....
Banyak yang harus dikenang
Banyak yang bisa di ceritakan.
Tapi....
Berlanjut aza ach...



Labels: , ,

...baca selanjutnya...

Posted by ~ d'meL ~ @ 12:25:00 PM

5 Comments

Anonymous josh said...

Wah.. ada kak Mella :)
Sudah lama gak ketemu ya ..
Melihat ceritanya diatas, saya jadi teringat lagi waktu aktif di Si Raja Oloan. Apalagi tuh waktu di jadikan tukang parkir hahaha.. bener bener gak ada bakat ikut drama.. hehehe.
Btw klo ada photo photonya di bagi dunk.. aku juga khan pengen bernostalgia dengan photo photo itu..

March 13, 2008 at 1:04 PM  

Anonymous k'MeLLa said...

ntr q suruh mami cariin dulu en biar komandan batalyon yg ngirim..!!

kangen euy....jogja berhati nyaman

March 13, 2008 at 1:10 PM  

Anonymous Anonymous said...

kak mel..pa kabar neh...lama gak pernah chat lagi..
ceritanya menarik juga...iya neh kangen bgt ama jogja.3 tahun lalu terakhir ke jogja tapi gak ketemu ama anak2 sro...udah pada melancong semua..
Marta yg mana ya kak??
Jangan disamakan ama kak marta dong.Kak marta udah resmi.ama si bule gak ada apa2 kok...masih teman doang..cari
orang batak disini susah..adanya yg udah pada merit..heheh...
kirim dulu satu orang batak yg burju kesini kak..hehhe
kakak gimana..siapa abang tuh sekarang..kapan neh merit kak..:)
Giamana kabar2 anak sro kak.Masih ada kontak gak ama mereka??
Salam buat mereka ya..

March 13, 2008 at 8:51 PM  

Anonymous Anonymous said...

Let flow girl...
Itu hanya masa lalu...
Buatlah "SRO"-mu yang laen di sana.
Karena SRO yang kemarin tak akan pernah kembali.
Dan kusarankan jangan terlalu sering kau kunjungi.
Sama seperti kita sebelum SRO tidak saling kenal.
Sepertinya kita terpaksa menerima ketika harus kembali ke masa yang "sebelum" itu.
Melangkahlah lebih tangguh....

Abangmu,
The Sea Boy Swims Alone

March 14, 2008 at 2:18 PM  

Anonymous Anonymous said...

sekilas info: malming kmren nyanyi2 gila ma bang MONLI n EPIN di balikpapan....kind of reunion...mrka sehat...bang monli n epin tmbh ndut...

january kmren ktemu ma bang donal di acara nikahan marga manull, tmbh sehat beliau...

sekian sekilas info....

March 14, 2008 at 3:10 PM  

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

<< back 2 HoMe

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

...mungkinkah keajaiban akan datang…

orang yG Lg OnLine

Photo d'meL


naME: ~ d'meL ~
poSISI noW: Tg.Pandan, beliTUNG, Indonesia
goresan hati dalam setiap langkah kehidupanku
selanjutnya ttg d'meL...
contact me:
elforeni [at] gmail.com | mY FrienDSteR | BLoG ag@IN
Chat with d'meL:
Dwi Meilani Naibaho's Facebook profile

Last Posts

K e T a H u a N
Puing-Puing Batak Jogja
14 Pebruari
ValentinE
678 vs 789
~ menanti ~
Beasiswa
"DOA BAPA KAMI"
KeHendakMu saja Yg JaDi
..::nanya mulu::..

ur CommenT

Archive


mY FriEnDs


Time & Date



Pay Per Click Management
Pay Per Click Management

Links

Blog Tutorial

PageRank Checker

Free Humming Bird MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia http://edittag.blogspot.com

Life is Such a Wonderful Thing

BlogFam Community

Powered by Blogger

Subscribe to
Posts [Atom]

Add to Technorati Favorites
Who links to me?
~mY BloG DireCtory~
Cell Phones
Cell Phones

Credits 2

[ Layout ]
VICKYS.com.br
VICKYS.com.br

[ Powered by ]