Layout by VICKYS.com.br
Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Friday, March 14, 2008

Meeting Point PLanGi


Liburan wiken minggu lalu (07 Maret 2008) membosankan banget, pengen ke Jakarta cie, tapi dua minggu sebelumnya baru pulang dr Jakarta dan gak ada kekuatan yang mendesak untuk tetap ke Jakarta.

Dedel udah nyuruh ke Jakarta cie, katanya liat baby face….tapi….ogah ach. Aku mikir mo ke Jakarta pas wiken easter lanjut bulan depan juga mo ke Jogja, nina's wedding.
Tak disangka tak dinanya, pada ngumpul di Plangi ngadaain meeting point. Wuach....gak bisa ikutan. Liat cengengesannya hari, ilham, andy trus siapa lagi tuch.
Ajakin mela donk.
kangen nie ma kampus tercinta.

sory....nyolong pic nya ya....kangen cie. maap maap maap

Labels: ,

...baca selanjutnya...

Posted by ~ d'meL ~ @ 2:35:00 PM

0 Comments

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

<< back 2 HoMe

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

...mungkinkah keajaiban akan datang…

orang yG Lg OnLine

Photo d'meL


naME: ~ d'meL ~
poSISI noW: Tg.Pandan, beliTUNG, Indonesia
goresan hati dalam setiap langkah kehidupanku
selanjutnya ttg d'meL...
contact me:
elforeni [at] gmail.com | mY FrienDSteR | BLoG ag@IN
Chat with d'meL:
Dwi Meilani Naibaho's Facebook profile

Last Posts

SRO ~ I Miss U
K e T a H u a N
Puing-Puing Batak Jogja
14 Pebruari
ValentinE
678 vs 789
~ menanti ~
Beasiswa
"DOA BAPA KAMI"
KeHendakMu saja Yg JaDi

ur CommenT

Archive


mY FriEnDs


Time & Date



Pay Per Click Management
Pay Per Click Management

Links

Blog Tutorial

PageRank Checker

Free Humming Bird MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia http://edittag.blogspot.com

Life is Such a Wonderful Thing

BlogFam Community

Powered by Blogger

Subscribe to
Posts [Atom]

Add to Technorati Favorites
Who links to me?
~mY BloG DireCtory~
Cell Phones
Cell Phones

Credits 2

[ Layout ]
VICKYS.com.br
VICKYS.com.br

[ Powered by ]