Layout by VICKYS.com.br
Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Wednesday, June 6, 2007

JaKarTa

akhirnya setelah lembur dengan sangat dahsyat (ceile...gile bow LK langsung selesai tgl 1) gw lgs cabut ke JakaRta..
serasa lama banget ye, padahal baru sebulan yg lalu ke JaKarTa hehehehe

di jemput ma penganten baru (dhan & arih) qt puter2 kamal dan ternyata diklat gk di kamal sesuai panggilan, melainkan di slipi. mumpung di kamal, kontak Lya Kartika Saeri yg lagi di karantina, eh...gk taunya dia ngacir ke BoGoR (gk sopran).
menghemat waktu dan kesempatan mampir lagi ke menceng t4 pak dhe...

setelah itu....tuing....otw ke carefour KraMat Jati, sekalian mampir ke pasarnya c menjumpai ko ahong c penjual baju seragam buat eko & rizka (woi....seragamnya berat banget..gw gk sangup bawa, paketin wae lah...)

dengan judul memperkenalkan rumah baru, penganten baru menculikku ke bukit golf CiBuBur ( eh c didi masih di bandoeng....) jam 9 malem mereka baru memulangkanku ke slipi (akhirnya....gk jadi obat nyamuk terus)


PuIh...jadi reunian nie...
ketemu bang eko [kakak 1st], da idonk, ella saragih, puji
eh terus ketemu wawan papua en mira humas
yG parahnya ketemu orang lombok lage deh....bu ida de el el.....
jadi reunian banget euy

melanjutkan reunian dan tak mau membuang kesempatan
hari 1
pasukan jalan: mira, mela, ella, puji en made fitri (anak baru dak mulai terkontaminasi jalan2 hehehe)
tour ke ITC Kuningan nyambung ambassador lanjut makan mie tektek pinggir jalan [tetep nikmat]
hari 2
ngedate di Plangi berenem naek taxi gara2 nambah personil bareng c goblok fenty dr batam yg ketemu temennya c pintar tp gk tau jakarta (hahahahah...sorry)
akhirnya ketemuan ma cha2n en choky taylor [ della gk bisa dateng...keponakannya tiba2 kecelakaan..I'm sorry 2 hear that]
terus nyusul c wawan papua menculik temannya irman pardede anak BI en pu2nk dist
cuap cuap sana sini....
maksudnye mo sekalian ketemuan ma ibu april lorentina 766hi yg ngantor di lt 6, tp u know lah....wanita karier cibuk gitu loh
en maap ya pril...gw keasyikan ngobrol sampe gk denger lu nelpob, lagian elu juga janjian jam 18.30 nelponnya jam 19.35....di gaji berape c lu...
hari 3
off dulu...gk sempet nganter mira ke sarinah, en musti ke karet

sejian dl....posting lan bersama photo2 entar wae

Labels:

...baca selanjutnya...

Posted by ~ d'meL ~ @ 5:56:00 PM

0 Comments

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

<< back 2 HoMe

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

...mungkinkah keajaiban akan datang…

orang yG Lg OnLine

Photo d'meL


naME: ~ d'meL ~
poSISI noW: Tg.Pandan, beliTUNG, Indonesia
goresan hati dalam setiap langkah kehidupanku
selanjutnya ttg d'meL...
contact me:
elforeni [at] gmail.com | mY FrienDSteR | BLoG ag@IN
Chat with d'meL:
Dwi Meilani Naibaho's Facebook profile

Last Posts

akhirnya
Meski terlambat
INDAH PADA WAKTUNYA
New E-mail
Pangurupi
MoViNg
May be YES May be No
cerita perjalanan
binGung
PasKaH

ur CommenT

Archive


mY FriEnDs


Time & Date



Pay Per Click Management
Pay Per Click Management

Links

Blog Tutorial

PageRank Checker

Free Humming Bird MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia http://edittag.blogspot.com

Life is Such a Wonderful Thing

BlogFam Community

Powered by Blogger

Subscribe to
Posts [Atom]

Add to Technorati Favorites
Who links to me?
~mY BloG DireCtory~
Cell Phones
Cell Phones

Credits 2

[ Layout ]
VICKYS.com.br
VICKYS.com.br

[ Powered by ]